1. Sekilas Sistem Help Desk TI Perum Perhutani
Halaman panduan untuk mengetahui lebih jelas mengenai Sistem Help Desk TI Perum Perhutani
Frequently Asked Questions
- 1.1 Apa itu Sistem Help Desk TI Perum Perhutani
- 1.2 Lingkup Pengaduan Gangguan Layanan TI
- 1.3 Apakah seluruh karyawan Perhutani bisa mengirim tiket pengaduan layanan TI?
- 1.4 Kapan bisa mengakses layanan Helpdesk TI?
- 1.5 Apakah dalam pengisian form tiket pengaduan harus lengkap?
- 1.6 Bagaimana saya tahu bila permasalahan saya telah selesai atau belum?
- 2. Mengapa Website Perhutani tidak bisa diakses?
- 3.1 Mengapa saya tidak bisa masuk ke Portal Internal?
- 4.1 Mengapa saya tidak dapat mengakses e-office ketika di luar kantor?
- 4.2 Mengapa saya tidak dapat login e-office?
- 5. Bagaimana jika indikator jaringan pada NMS menunjukkan warna merah (down)?
- 6. Mengapa saya tidak dapat masuk E-DKP atau ERP modul Keuangan?