Frequently Asked Question

Bagaimana cara membuat tiket aduan di layanan Help Desk TI di Perum Perhutani?
Last Updated a year ago

Cara mengisi laporan gangguan layanan TI di Perum Perhutani adalah sebagai berikut:

  1. Pelapor memasukkan informasi kontak pelapor.
  2. Alamat email wajib untuk diisi, karena komunikasi penyelesaian laporan gangguan layanan TI akan dilakukan melalui email.
  3. Pelapor juga diwajibkan memasukkan nama lengkap.
  4. Pelapor juga diharapkan memasukkan nomor HP.
  5. Pelapor harus memilih jenis kategori atau topik aduan layanan Help Desk TI.
  6. Lokasi satuan kerja juga wajib diisi dalam form.
  7. Pada bagian detail pengaduan, pelapor diwajibkan mengisi ringkasan aduan atau permasalahan.
  8. Pada bagian rincian pengaduan, pelapor diwajibkan mengisi penjelasan aduan secara detail. 
  9. Pastikan untuk mencantumkan kembali Nama Lengkap, Satuan Kerja dan NPK

Please Wait!

Please wait... it will take a second!