Frequently Asked Question
Bagaimana cara membuat tiket aduan di layanan Help Desk TI di Perum Perhutani?
Last Updated a year ago
Cara mengisi laporan gangguan layanan TI di Perum Perhutani adalah sebagai berikut:
- Pelapor memasukkan informasi kontak pelapor.
- Alamat email wajib untuk diisi, karena komunikasi penyelesaian laporan gangguan layanan TI akan dilakukan melalui email.
- Pelapor juga diwajibkan memasukkan nama lengkap.
- Pelapor juga diharapkan memasukkan nomor HP.
- Pelapor harus memilih jenis kategori atau topik aduan layanan Help Desk TI.
- Lokasi satuan kerja juga wajib diisi dalam form.
- Pada bagian detail pengaduan, pelapor diwajibkan mengisi ringkasan aduan atau permasalahan.
- Pada bagian rincian pengaduan, pelapor diwajibkan mengisi penjelasan aduan secara detail.
- Pastikan untuk mencantumkan kembali Nama Lengkap, Satuan Kerja dan NPK