Frequently Asked Questions
Search Results
19 FAQs matched your search criteria.
- 1.1. Bagaimana jika saya lupa dengan password ASME saya?
- 1.2. Bagaimana jika saya lupa dengan email yang saya daftarkan ketika menggunakan fitur lupa password?
- 12.1. Bagaimana jika terjadi Perubahan Data Karyawan?
- 12.2. Apa yang harus saya lakukan ketika gagal login ke Trembesi?
- 12.3. Bagaimana jika Perubahan Approval / Berkas yang di ajukan tidak muncul di akun Approval?
- 3.1. Apakah saya bisa minta diresetkan password?
- 3.2. Mengapa ketika saya melakukan reset password pada DIKA, tapi tidak mendapatkan password di email?
- 4.1. Bagaimana jika tombol "Complete" tidak bisa di klik?
- 4.2. Bagaimana jika ada kesalahan input yang dokumennya sudah terlanjur complete?
- 4.3. Bagaimana jika saat klik tombol complete muncul keterangan "Another Process for this record is active"?
- 6.1. Bagaimana cara login pada aplikasi MAYA?
- 6.2. Kapan rentang waktu untuk melakukan input kegiatan opsional dan evidence pelaksanaan?
- 6.3. Apa yang harus dilakukan setelah input kegiatan opsional dan input evidence pelaksanaan?
- 6.4. Apakah evidence pelaksanaan penting?
- 6.5. Apa yang dimaksud dengan kegiatan opsional?
- 6.6. Apa yang harus dilakukan ketika PIC terkait pindah jabatan atau purna?
- 6.7. Seberapa banyak evidence yang harus di input?
- 6.8. Apa yang harus dilakukan ketika kegiatan opsional atau evidence pelaksanaan dikembalikan?
- 8.1. Bagaimana jika saya lupa password akun SIMA saya?